May 3, 2014

Tarif Resmi Asosiasi Warnet Pekanbaru

Iseng-iseng lagi menjelajah, tiba-tiba saya sampai di laman facebook bertajuk: Asosiasi Warnet Pekanbaru. Baca punya baca ternyata ada kemiripan dengan apa yang sedang saya jalani di Warnet saya. Coba simak gambar berikut:
Tarif Resmi Asosiasi Warnet Pekanbaru
Masih tergolong fresh, tanggal 1 Maret 2014. Dan cukup menarik melihat komentar-komentar dari pengunjung yang ada. Ada yang mengancam untuk pensi, ada yang mengatakan lebih baik menggunakan modem (GSM / CDMA), dan lainnya. Silahkan dicek sendiri ke link Asosiasi Warnet Pekanbaru tersebut.

Alasan mengapa harus Rp. 4000 juga tak jauh beda dengan yang saya rasakan. Kebutuhan terus meroket, biaya perawatan yang semakin mahal (perangkat komputer). Bahkan saya saat ini (terutama satu tahun terakhir) merasa tidak mampu menggaji Operator untuk membantu kegiatan Warnet. Karena sudah jelas tak mencukupi lagi meski saat mengadakan promo Rp. 2500/jam. Benar komentar balasan yang diberikan (mungkin pengurus) Asosiasi Warnet Pekanbaru tersebut: "Kalau mau murah silahkan beli komputer sendiri, pasang Speedy sendiri.." LOL =))

No comments:

Post a Comment