February 26, 2015

Disitu Kadang Saya Sedih

Foto hanya ilustrasi. Keadaan sebenarnya ya seperti itu juga =))
Aloha agan-agan, teman-temin, saudara sebangsa setanah air! Apa kabar? Lagi-lagi saya lupa update blog ini.

Baru aja ane ngepost iklan di OLX tiba-tiba teringat blog ini. Akhirnya tak putuskan untuk menjual isi Warnet untuk alih usaha. Walaupun BBM sempat turun, harga lain sayangnya tidak ikutan turun. Biaya operasional Warnet tetap membengkak thanks-to PLN. Yang pedihnya lagi tarif Speedy di area ane samasekali belum turun. Untuk paket 3Mbps masih di angka Rp. 995.000,-. Jadi rasanya sudah cukup.

Sekarang ane masih nunggu calon pembeli sambil jalan. Warnet ane masih buka, drop tarif dengan embel-embel: Promo. Maksudnya promo mau tutup. Eceknya ya kan, promo inilah yang terakhir yang ane bisa berikan pada pelanggan-pelanggan yang masih mau bermain di Warnet ane.

Dan buat teman-temin yang udah kasih comment, yang baik dan buruk, yang menjatuhkan maupun yang membangun, terima kasih banyak. Ane akan coba lagi urut comment-comment-nya yang tidak bisa ane balas mohon maaf. Untuk berikutnya blog ini tidak akan saya hapus, silahkan untuk yang lain baca-baca buat bahan referensi. Bahkan ane akan coba post yang kelupaan terus, misalnya, pendapatan Warnet beberapa bulan terakhir, dan sejenisnya. Sip?

Selamat berjuang buat rekan-rekan Warnet yang lain.

No comments:

Post a Comment