May 30, 2015

Akhirnya, Warnet Resmi Tutup

Akhirnya Warnet saya resmi ditutup saudara-saudari. Pertengahan Mei 2015 kemarin terjual sudah komputer client, billing, router, beserta kabel-kabel LAN. Hanya menyisakan meja, kursi, dan satu unit komputer yang sengaja saya sisakan untuk membantu usaha berikutnya.

Meski demikian, saya akan coba share lagi di kemudian hari hal-hal apa saja yang mungkin belum sempat saya tuliskan di blog ini untuk bisa digunakan bersama bagi para pemilik Warnet. Mudah-mudahan teman-temin sekalian diberikan jalan yang mulus dalam menjalankan bisnis Warnetnya. Sedangkan untuk saya, sudah cukup sampai Mei 2015.

Sampai jumpa minggu depan teman-teman.. MERDEKA!

5 comments:

  1. gan share harga 2 yang di jual nya dong.
    kaya harga per pc dan kabel2 nya..

    persiapan klo net saya mau tutup juga nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Standar aja, gan.
      Ane ngikutin harga pasar aja. Berhubung karena ane jual di OLX, jadi pertama ane "ngintip" harga pasaran dulu. Berapa orang jual, biar calon pembeli juga gak kaget.
      Sayangnya ane belum bisa buka catatan ane, gan. Mungkin dilain waktu bisa ane post lengkapnya. Tapi seingat ane 1 unit PC AMD X3 440 + VGA DA 5570 1GB + Meja Uno Office + Kursi ane paketin Rp. 2.500.000,-. Kira-kira segitu, cuma yang beli kemaren akhirnya gak ngambil meja-kursi karena berat di ongkos. Jadi isi Warnet ane ludes kecuali Meja-Kursi =) (plus 1 PC yang sengaja ane sisakan untuk usaha berikutnya)

      Delete
  2. thx gan infonya.. jadi ada pegangan buat harga saya nanti nya

    ReplyDelete
  3. yang belum tutup, atau mau sekarat ayo kita share bareng belajar bareng brooo biar rame lagii.... ane ada beberapa tips-tips... saling belajar usaha ....bro..

    ReplyDelete
  4. Ninggalin Jejak Dulu... padahal ane juga mau buka warnet.

    ReplyDelete