November 4, 2016

PIKABilling Tutup Sejak 9 Desember 2015

Tanggung nih. Satu posting lagi aja. Kebetulan juga kemarin saya baca-baca.

Ternyata billing yang sempat saya gunakan di Warnet dulu sudah bubar juga ya.

PIKAUsers yang kami hormati,
Terkait dengan pemberhentian layanan PIKABilling pada tanggal 9 Desember 2015. kami tim PIKABilling akan melakukan close server & Website saat ini. bagi user yang masih menggunakan PIKABilling harap segera diganti untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
Tak lupa kami segenap tim PIKABilling mengucapkan terima Kasih atas dukungan dan support yang diberikan oleh PIKAUsers kepada kami.
Salam PIKABilling


PIKAUsers yang kami hormati,
Terkait dengan pemberhentian layanan PIKABilling pada tanggal 9 Desember 2015.Kami tim PIKABilling ingin memberikan solusi untuk mengconvert data member yang ada kedalam bentuk Excel. Berikut Link Untuk download Software converter PIKABilling member :
http://www.4shared.com/…/C35wi83P…/PicaManagerConverter.html?
Kami sekali lagi menyarankan untuk beralih ke Billing lain sebelum tanggal 9 Desember 2015. untuk menghindari tidak berfungsinya PIKABilling dan hal yang tidak diinginkan.Tak lupa kami segenap tim PIKABilling mengucapkan terima Kasih atas dukungan dan support yang diberikan oleh PIKAUsers kepada kami.
Salam PIKABilling

PIKAUsers yang kami hormati,
Kami segenap tim PIKABilling dengan berat hati ingin menyampaikan berita penutupan layanan kepada semua PIKAUsers. Setelah memulai layanan PIKABilling sebagai billing gratis pada tahun 2012 dan Terima Kasih telah memilih PIKABilling. kami menyatakan bahwa layanan PIKABilling oleh PT. Netmarble Indonesia akan dihentikan pada :
Penutupan Server PIKA : 9 Desember 2015
Penutupan Website PIKA : 11 Desember 2015

Oleh karna itu, kami menyarankan untuk beralih ke Billing lain sebelum tanggal 9 Desember 2015. Terkait dengan pemberhentian layanan PIKABilling, kami akan tetap berusaha membantu hingga tanggal 9 Desember 2015.
Tidak lupa kami segenap tim PIKABilling mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support yang diberikan oleh PIKAUsers kepada kami.
Salam PIKABilling.

Didirikan tahun 2012 - ditutup tahun 2015. Secara kasar umurnya hanya 4 tahun. Lalu billing apa yang paling banyak dipakai saat ini? Ada yang tahu? Bagaimana dengan GaCape? Apakah sukses?

No comments:

Post a Comment