April 14, 2015

Sial, Bullet M2HP Kesambar Petir!

Bullet M2HP
Tahun lalu Routerboard RB750G yang ngurusin Hotspot Warnet kesambar petir, gan. Jegeeeer, langsung error, LED indikator yang biasa menari-nari sudah terdiam membisu. Sejak itu Hotspot ane pause dulu.

Nah baru aja ane order Routerboard RB450G nih ceritanya, mau nerusih Hotspot lagi. Setting-punya-setting, copot-sana-copot-sini, eh, client gak dapet IP dari si Bullet M2HP. Gak taunya setelah ane telusuri lebih jauh ternyata port LAN-nya yang bermasalah. Kirain selama ini cuma RB750G-nya yang kena, ternyata oh ternyata.

Apes dah, capek ane berurusan sama yang namanya petir. Routerboard ane kayaknya udah ada 4 biji yang kena selama buka Warnet. Mudah-mudahan aman di RMA berhubung masa garansinya tinggal satu bulan lagi.

Kalau ternyata harus beli baru lagi, waduh..

Maaf, numpang #curhat aja =)

No comments:

Post a Comment