May 8, 2014

(Bisa Jadi) Ini Dia Penyesuaian Tarif Terakhir Warnet Mei 2014


  • 1 Jam = Rp. 4000,- (sama aja sama login bebas, tapi biar kelihatan perbandingannya)
  • 2 Jam = Rp. 7000,- (sebelumnya Rp. 8000)
  • 3 Jam = Rp. 10.000,- (sebelumnya Rp. 11.000)
  • 4 Jam = Rp. 15.000,- (sebelumnya Rp. 17.000)
Paket-paket itu saya samakan dengan Tarif Asosiasi Warnet Pekanbaru seperti post saya sebelumnya di http://logwarnet.blogspot.com/2014/05/tarif-resmi-asosiasi-warnet-pekanbaru.html yang saya rasa cukup menarik untuk dicoba. Mengingat kondisi warnet saya yang cukup memprihatinkan saat ini, saya rasa ada baiknya untuk sedikit "mengalah". Mengalah seribu untuk paket 2 jam, mengalah seribu untuk paket 3 jam, dan mengalah dua ribu untuk paket 4 jam.

Sedangkan untuk login bebas tetap saya berlakukan tarif yang sama yaitu flat Rp. 4000/jam. 

Ini adalah harga termurah yang masih masuk akal menurut saya dan saya tidak akan menurunkan lagi ke level yang lebih rendah. Mari kita lihat bagaimana perkembangan berikutnya =) Doakan saya ya.. *gaya takeshi castle*. Kalau ini juga tidak berhasil yah, apa boleh buat.. mari ikut saya ke bukit tengkorak untuk semedi. Tak lupa terima kasih untuk Asosiasi Warnet Pekanbaru yang ngeshare di Facebooknya pengumuman tarif tersebut. Tentu perhitungan beliau-beliau disana lebih manusiawi karena diputuskan secara beramai-ramai. Sedangkan saya berhitung cuma berdua.. sama kalkulator.

5 comments:

  1. mas tarif warnet yg di pekanbaru skr turun lagi.coba aja di cek mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih? Ketinggalan berita *kebanyakan main candy crush saga*
      Coba ane cek dulu..

      Delete
    2. Ternyata benar.. Rentang waktu 19 Februari - 1 Maret (gak sampe 1 bulan) tarif udah berubah jadi:
      1/2 jam = Rp. 2000
      1 jam = Rp. 3000
      2 jam = Rp. 6000
      3 jam = Rp. 8000
      4 jam = Rp. 10000
      Cepat sekali berubahnya?!

      Delete
    3. mungkin byk diprotes pelanggan\jadi sepi warnetnya yg ikut naik pelanggannya kabur ke warnet yg lebih murah. emang serba salah mas mengenai tarif warnet ini. sy juga sebenernya pingin naik tapi disini masih 3000\jam.ky buah simalakama tarif warnet ini

      Delete
    4. Benar sekali mas bro. Kayak warnet saya saat ini hidup segan mati tak mau *wow*. Sayang juga tu asosiasi akhirnya mundur dalam waktu kurang dari 1 bulan dari 4000 jadi 3000 lagi. Kalau penggeraknya aja udah mundur, gimana kita yang terbang solo ya kan?

      Tapi untuk sementara saya masih bertahan di 4000 untuk login bebas. Kalau akhirnya terpaksa diturunin lagi, saya juga musti nurunin unit AC dulu. Vampir listrik terbesar =)

      Delete