May 6, 2014

Crazy Kart 2 Indonesia Ditutup 26 Mei 2014

Crazy Kart 2 Indonesia
Lagi-lagi berita penutupan game online. Kali ini datang dari kubu Lyto yang mengumumkan secara resmi di websitenya bahwa hari Senin, 26 Mei 2014 Crazy Kart 2 akan dihentikan layanannya.
Berita selengkapnya:

BERITA: PENUTUPAN LAYANAN CRAZYKART2
Halo PEMBALAP !!!
Tim Crazy Kart 2 Indonesia dengan berat hati ingin memberitahukan secara resmi mengenai penutupan layanan game balapan online CrazyKart 2 Indonesia. Penutupan layanan ini harus kami lakukan karena sudah tidak adanya pengembangan konten untuk game CrazyKart oleh pihak developer, Shanda Games. Penutupan layanan game CrazyKart ini akan dilakukan pada :
"Senin 26 Mei 2014 pukul 12.00 WIB"
Sedangkan untuk sistem pembayaran CrazyKart akan ditutup pada tanggal 12 Mei 2014.
Merupakan suatu kehormatan bagi kami seluruh Tim Crazy Kart 2 Indonesia dapat bermain bersama kalian para Pembalap Sejati. Suka & duka kita telah rasakan bersama di lintasan balap. Dan tanpa disadari, semua kebersamaan itu sudah berjalan selama 5 tahun.
Tim CrazyKart 2 Indonesia juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Pembalap CrazyKart yang telah rela menyisihkan waktu dan pikiran untuk menghasilkan karya yang sangat berharga dan berhasil menyandang predikat MMO Racing Terbaik pada KOTAK GAME AWARD 2013.
Sampai jumpa di game Lyto lainnya
Happy Brum Brum ~ 
 Sumber resmi: http://crazykart2.lytogame.com/berita/detail.asp?id=2941&type=1#content









No comments:

Post a Comment