November 26, 2013

Sepatah Dua Patah Kata

Log Warnet, tadinya mau bikin Warnetku, tapi udah ada yang punya. Ya udah kasih nama Log Warnet. Tempat saya mau nge-log, catatan-catatan yang bisa berguna saat diperlukan suatu saat nanti.
Warnet yang saya kelola sendiri hampir mencapai usia 3 tahun. Saya ingin berbagi "sesuatu" yang "tak seberapa" bagi pengguna Internet yang mungkin dalam rangka "segera" membuka Warnet ataupun yang "sedang" berjuang mempertahankan Warnet, atau bagi siapapun yang merasa Log Warnet ini ada manfaatnya.
Bagi saya sendiri ya sudah jelas, sebagai sebuah catatan yang mungkin akan saya perlukan suatu saat. Berhubung saya sendiri sangat pelupa. Meja saya berisi lembaran-lembaran catatan kecil, yang juga akan lupa mana yang mana, itu yang apa.
Ya sutra, ini cuma pengantar, ditunggu aja postingan-postingan saya yang berhubung dengan seluk-beluk Warnet dan segala permasalahannya..

No comments:

Post a Comment