March 9, 2015

Sebuah Pertanda dari Langit (kah?)

Topik ini sedikit lari dari rel, Out of Topic, tapi masih menyentuh dikitlah. Yang baca makasih, yang tidak baca juga makasih.
Beberapa minggu yang lalu bini saya bermimpi. Dalam mimpi itu dia didatangin seorang kakek yang sudah keriput dan beruban. Tapi gantengnya masih kelihatan, katanya. Yang paling dia ingat itu, sang kakek dalam mimpi tersebut berkata: "Udah gak cocok lagi usahamu itu.." Wow. Entah karena kepikiran terus sama usaha Warnet ini, atau memang ini adalah sebuah pertanda. Saat saya coba bongkar-bongkar foto koleksi keluarga dengan maksud mencari foto kakek saya, ternyata bini saya takjub! "Ini dia yang datang dalam mimpi saya" katanya. Padahal belum pernah lihat sekalipun fotonya.

Akhirnya semalam kami mengunjungi rumah peristirahatan kakek saya. Bersih-bersih, dan meminta doa agar dimuluskan jalan kami, pada yang Maha Kuasa tentunya. Tak lupa juga saya sempatkan permisi kepada kakek, karena selama ini Warnet saya memang "menumpang" di depan rumah kediaman beliau dulunya. Mungkin beliau memang mau menyampaikan sudah saatnya untuk ganti haluan. Terima kasih kakek =)

Selesai berjiarah, kami pun pulang di tengah hujan deras. Menjelang malam hari, matahari masih terlihat sedikit, tiba-tiba saya melihat pemandangan yang sangat menakjubkan buat saya. Pelangi kembar yang sangat jelas terlihat. Saya juga coba dokumentasikan sedikit buat oleh-oleh. Keren mak oy. Tapi cuma sebentar kok videonya, biar gak makan quota.
Demikian sedikit curhat saya yang masih berhubungan dengan Warnet. Kalau saya artikan sih, selain memang sebelumnya juga sudah berniat gulung tikar, kejadian-kejadian diatas semakin mempertegas saja. Tapi, belum ada penawar yang datang nih.

No comments:

Post a Comment