December 20, 2013

Warnet Tangani Sendiri vs Gaji Operator

Menjelang tahun baru, libur.. Hanya itu yang ada di kepala saya saat ini. Libur, libur, libur. Sementara kekurangan warnet saya yang tidak memiliki operator lain selain saya sendiri dan bini, mengharuskan warnet untuk tutup total seandainya kami berdua tidak bisa standby. Persis kayak tahun lalu dimana saya baru saja menikah dan harus pulang ke kampung bini untuk bersilaturahmi.

Dan saat ini tanggal 20, sebentar lagi tahun baru, mengharuskan warnet ini tutup untuk beberapa waktu yang tak bisa dibilang sebentar. Minimal 1 minggu penghasilan akan menghilang karena tidak adanya Operator yang bisa jagain sementara. Apa boleh buat, memang sudah begini adanya. Saya kurang percaya untuk menggaji orang lagi menjaga warnet. Mungkin di lain waktu kalau saya sudah semakin sibuk =)

No comments:

Post a Comment