December 19, 2013

Penonton Lagi Penonton Lagi

Ini lagi.. ini lagi.. masuk-masuk warnet langsung duduk dan bilang: "putar dulu SCTV". Udah ketiga kalinya dan saya rasa sudah cukup. Besok juga saya akan hentikan langganan Telkomvision.

Pelanggan seperti ini termasuk kategori yang harus dipecat. Memang dia nyewa komputer selama 1 jam, tapi untuk setengah jam berikutnya dia hanya menonton, tanpa memesan minuman apapun, maupun makanan ringan apapun. Sungguh muak melihat tingkah pengunjung warnet yang seperti ini. Tipe orang yang tak memikirkan kesulitan orang lain. Untuk televisi tentu saya harus keluarkan dana listrik dan iuran tv berbayar. Ya mbok uang sewa komputernya ditambahin uang rokok berapa.. atau beli minuman/makanan yang banyak.

Dan yang paling parahnya lagi pelanggan yang satu ini termasuk orang dewasa. Yang seharusnya sudah bisa mikir jauh.

Cukup! Selamat tinggal tv berbayar, selamat tinggal Telkomvision. Besok saya akan ajukan permintaan berhenti berlangganan. Lebih baik LCD TV yang sudah terpasang rapi di dinding ini saya gunakan sebagai penampil iklan saja.

No comments:

Post a Comment