March 22, 2014

Check-Point: 3 Minggu Litecoin Mining

Tepat tiga minggu sejak pertama kali nyoba Litecoin Mining. Berapa hasil yang saya dapatkan? Silahkan disimak skrinsut Litecoin Wallet saya berikut ini.
Litecoin Wallet: LTC 0.9509
LTC 0.9509 bernilai ~ Rp. 176.509 saat saya lakukan skrinsut. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, sebagai pehobi komputer saya sangat menginginkan memperkuat rig (perlatan) yang saya miliki. Sementara masih hanya mengandalkan satu buah kartu grafik Sapphire HD6850.

Pengen?

2 comments:

  1. mantap.. pengen gan.. kalo pengen hasilnya lebih banyak caranya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Intinya kartu grafik gan. Terutama keluaran AMD. Yang direkomendasikan: HD7990, HD7950, R9 290X. Sayangnya semua kartu grafik itu harganya diatas Rp. 5.000.000,- yang memang kelas high-end. Makanya ini mirip-mirip gambling, kita belum tahu kedepannya akan seberapa nilai Litecoin ini =)

      Delete