March 29, 2014

Check Point: 1 Bulan Menambang Litecoin Dengan HD 6850

Setelah sempat bermasalah dengan penarikan LTC di Mining Pool LTCRabbit hari ini, akhirnya masuk juga ke Litecoin Wallet saya penarikan sebesar LTC 0.2 sekian-sekian. Sempat ketar-ketir karena payout tak kunjung masuk selama 2 jam lebih. Tapi akhirnya, yang paling ingin saya lihat: angka 1 LTC akhirnya tercapai.
Litecoin Wallet
Seperti terlihat pada gambar diatas, saya melakukan penarikan sebanyak 4 kali selama satu bulan ini. 3 diantaranya saya lakukan di hari Sabtu. Biasa nubi, takut terjadi apa-apa, takut scam, takut gak bisa payout. Tapi demikianlah akhirnya Wallet saya berisi LTC 1.2289 atau yang bernilai Rp. 193.890,2112 saat saya skrinsut. Satu hal yang agak miris, saat pertama kali saya mulai menambang litecoin ini, nilai per LTC itu sebesar $ 13.5. Setelah sempat menyentuh $ 21 untuk bulan ini juga, akhirnya hari ini kembali terjun ke angka $ 13.7. *ngakakbergulingguling*

Demikianlah catatan perjalanan menambang litecoin selama satu bulan. Semoga bisa memberi pencerahan bagi yang ingin mencoba menambang. Jangan terlena dengan angka yang dihasilkan saja, ingat juga angka yang akan dikeluarkan seperti biaya listrik pada post saya sebelumnya Mencoba Mining Litecoin. Selain listrik juga setup awal yang cukup melelahkan =)

No comments:

Post a Comment