April 3, 2014

Gwarnet Silver Ditutup Gemscool?

Gwarnet Suspended
Setelah 3 hari lamanya bertanya-tanya kenapa status Gwarnet di Warnet saya suspended, akhirnya hari ini dapat jawaban juga. Balasan via email CS Gwarnet 
Status gwarnet anda di suspended karena layanan gwarnet silver sudah kami tutup, anda harus mengupgrade layanan gwarnet nya menjadi gwarnet gold.
Melakukan upgrade gold jika minimal 3 hari billing berjalan normal dan selalu aktif beroperasi diwarnet anda .
untuk disekitar jakarta mungkin kita akan melakukan kunjungan untuk pemasangan billingnnya . jika diluar kota dan disekitar kantor cabang kita mungkin ada juga kunjungan , tetapi jika tidak memungkinkan kita akan bantu dengan team viewer (remote jarak jauh)
untuk upgrade ke gwarnet gold gratis (tidak ada biaya bulanan / tahunan)
Terimakasih sudah menjadi member G-Warnet Best Regards , YaniPT. TAIGAGedung Gandaria 8 Lt.20 Unit B-C, Gandaria City Jl.Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama, Telp. 021-29303805, Jakarta Selatan
Ada sesuatu yang janggal. Sebelumnya keterangan di account Gwarnet saya mengatakan bahwa Gwarnet hanya diperuntukkan untuk komputer Warnet. Artinya Gwarnet menganggap komputer yang aktif di Warnet saya dan didaftarkan adalah komputer rumahan? Setelah saya cek lagi sekarang kata-kata tersebut sudah tidak ada. Hanya anjuran "segera download Smart Billing disini". Jadi benarkah Gwarnet Silver sudah ditutup? Akhirnya inikah tujuan Gemscool menawarkan program Gwarnet yang "gratis" itu?

Saya sendiri tak mau ambil pusing soal ini. Stiker Gwarnet di depan pintu Warnet bahkan sudah saya cabut begitu mendapat email diatas. Menurut saya sekarang sudah nothing to lose. Pakai Pika Billing toh Gwarnet tidak aktif lagi. Ada teman-teman yang status Gwarnetnya Suspended juga?

10 comments:

  1. Jadi tutup bang ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Program Gwarnet silver-nya yang ditutup, mas bro.. kabarnya gitu, gak tau warnet lain. Kalo warnetnya ya jalan terus =) kan masih banyak layanan premium warnet lainnya tanpa paksaan pake billing si publisher. Netmarble warnet misalnya.

      Delete
  2. gwarnet tidak propesional.... saya sangat kecewaaa... saya juga begitu ... ditutup layannan saya... saya sekarang pakai pika warnet... sudah berjalan. awalnya sih baik2 saja. tetapi semenjak warnet lain menggunakan gwarnet , warnet saya sepi karena saingan warnet2 yang telah menggunakan gwarnet... saya mau balik lagi tapi bingung... komplain gak didenger2 sama pihak taiga.... sangat kecewa... saya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gak salah mas bro tinggal pake Smart Billing aja mas bro. Seminggu aktif make SmartBilling baru hubungin ke TAIGA. Saya sendiri kurang ngerti apa otomatis aktif lagi atau memang harus konfirmasi ulang kalau memang sebelumnya udah terdaftar GWarnet.

      Kalau memang problem sepinya Warnet mas bro Adjie ada di Gwarnet itu, ya gak ada salahnya pake SmartBilling. Kalau warnet saya mah, memang nyaris tak ada yang maen gamenya Gemscool lagi. (membela diri, padahal memang gak ada yang maen samasekali.. *ngakak*)

      Delete
  3. harus diakui bahwa gemscool/ taiga adalah penguasa game online di Indonesia. Maka dari itu jika anda mau usaha warnet/game maka saran saya anda harus ikut aturan Gemscool /taiga. Jika tidak maka saya pastikan usaha anda akan cepat gulung tikar.. Puas tidak puas jalani dengan baik, itu adalah tantangan anda dalam berbisnis, jangan cengeng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, doanya memastikan..
      Seperti yang saya bilang mas bro jeri_dut, saya tak mau ambil pusing soal gwarnet-gwarnetan. Bukan karna "ga gwarnet" sebuah warnet akan gulung tikar, mas bro. Banyak faktor lain yang jauh lebih besar.
      Terima kasih atas sarannya untuk jangan cengeng mas bro, sangat bermanfaat =)

      Delete
  4. warnet gue ja g masalah tanpa GWARNET tuhhhhhhhh, ad faktor2 pendukung laennya kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan dibaca sama mas bro jery_dut yang sangat mendewakan Gemscool =)

      Delete
  5. 1 tahun usaha warnet saya tanpa GWarnet, alhamdulillah dari 5 PC menjadi 20 PC, pengusaha wanet harus punya teknik S.W.O.T, bukan teknik GWarnet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nice comment, mas bro..
      Mudah-mudahan bisa memberikan pencerahan tambahan bagi teman-teman yang terlalu mendewakan Gemscool dengan Gwarnetnya =)

      Delete