April 26, 2014

Indihome, Indihome, Apaan Sih? SAYA CUMA PENGEN KONEKSI SAYA BAGUS!

Kemaren saya dihubungi seseorang yang mengaku dari Telkom. Seperti biasa dengan suara halus menggemaskan: "Apa benar dengan Bapak *tiiit*?" dan seterusnya. Dan tak lupa diawali dengan pertanyaan: "Apakah ada masalah dengan koneksi Speedy-nya?" JRENG! Tentu saja dengan semangat '45 saya jawab:
"Wah, bukan ada lagi.. Udah 1 bulan gak pernah beres tuh!"

Setelah berpura-pura menanyakan masalah Speedy saya itu, akhirnya beliau sampai di tujuan utamanya. "Bagaimana dengan tawaran Indihome-nya, Bapak? Apa bapak sudah tertarik?". Dan dengan wajah merah berdarah-darah saya jawab:
"Indihome? Indihome? Indihome? Bagaimana bisa saya tertarik dengan promo tawaran Telkom sementara saya punya masalah koneksi Speedy 1 bulan lamanya yang tak pernah tuntas? SAYA CUMA PENGEN KONEKSI SAYA BAGUS! Kalau tidak ada perbaikan, ngapain saya mikirin promo Telkom? Mending saya stop langganan Speedy sekalian kan?"
Demikian cuplikan drama terbaru dari saya. Belum ada ratingnya di IMDB tapi ya.. lumayan menariklah ya.. *maksa*.

1 comment:

  1. satuju...sama persis basa basi dulu nanyaian speedy gimana ada kendala atau apa .... eh ujung2 nawarin paket indie home..speedy aja blm beres kadang koneck kadang RTO udah di tawarin paket ini tiu bingung ane,, ane juga pernah di tlpn berkali-kali sama marketingnya..udah di bilang tidak berminat eh msh aja ngehubungi lewat tlpn rmh sama lewat hp..yg nlpn dr telkom sih emang beda2 orang nya tetap aja ane kesel di hubungi terus sama bagian marketing dr telkom nya...

    ReplyDelete