February 15, 2014

Cara Menginstall Aplikasi Bajakan Android

Ini nih.. judulnya aja udah gak bener. Petama gak berhubungan sama warnet. Kedua yang dibahas bajakan. Tapi ya.. caranya seperti ini.

Pertama yang saya maksud disini bukan andoid device yang udah di root. Saya dulu juga hobi ngutak-ngatik yang namanya henpon. Dari jaman Symbian, Windows Mobile, Windows Phone, dan belakangan ini saya punya kesempatan make Galaxy Note 3 yang kebetulan dapet dengan harga sangat murah. Jadi cara ini sudah terbukti berjalan dengan baik setidaknya di Galaxy Note 3, Android Kitkat 4.4.2.

Saya udah capek ngutak-ngatik. Root dan sejenisnya udah males saya lakoni. Dan saya tergelitik dengan sulitnya kita di Indonesia mendapatkan Gift Card Play Store untuk membeli aplikasi resmi di Android. Browsing punya browsing akhirnya saya temukan satu website yang cukup memuaskan: Apkmania.com

Disini kita disuguhkan aplikasi yang sudah dicrack, tinggal download, unrar, dan transfer file ber-ekstensi apk-nya ke device masing-masing. Tapi jangan sampe milih Verify karena yang kita coba install disini serba bajakan dan akan gagal kalo diverifikasi ke Play Store. Ubah juga settingan Unknown Source di setting agar bisa menginstall aplikasi yang bukan berasal dari Play Store. Dan.. selamat menikmati.

Aplikasi yang sudah saya coba dan semua berjalan dengan baik antara lain:
- Talon for Twitter
- Accuweather Platinum
- Galaxy Pack Live Wallpaper
- Earth
Dan masih banyak lagi yang semuanya berstatus PRO a.k.a berbayar =)

No comments:

Post a Comment