February 10, 2014

Progress Day 8: Mulai Stabil

Hari ke-8 sejak pemberlakuan tarif baru Rp. 4000/jam. Sudah satu minggu dan saya harus mencatat hal ini:
jumlah pelanggan yang datang mulai stabil. Stabil belum tentu baik bukan? Soalnya stabilnya ada di angka 30-an login per hari yang tadinya bisa rata-rata 75 login per hari.

Untuk sementara saya mencatat rata-rata sewa komputer per hari hanya Rp. 169.000,- per hari. Entah menurut teman-teman sekalian itu baik atau tidak, tapi menurut saya itu termasuk cukup baik mengingat login per hari yang sangat sedikit. Tak jarang bini saya terlihat lesu menjaga warnet yang kadang hanya berisi 1-2 orang.

Well, hasil akhir kita tunggu dulu selama 1 bulan ke depan. Tanggal 1 Maret 2014 ini saya harus buat sebuah keputusan besar menyangkut kelangsungan hidup warnet ini.

No comments:

Post a Comment