February 1, 2014

Hari Pertama Pemberlakuan Tarif Warnet Rp. 4000/jam

1 Pebruari 2014, akhirnya hari yang dinanti telah tiba. Hari ini saya memberlakukan tarif baru di warnet saya dengan skema Rp. 4000/jam untuk 2 jam pertama dan Rp. 3000 untuk jam berikutnya. Mahal? Memang..

Sejak buka tadi saya sudah perhatikan ada beberapa yang tidak jadi bermain samasekali, ada yang kaget setengah mati padahal pengumuman sudah ditempel sejak seminggu yang lalu. Dan sore ini sudah sangat jelas terlihat efeknya: sepi.. Saat ini cuma ada 3 PC yang aktif dari 14 PC yang tersedia. Itupun 2 PC diantaranya akan segera habis waktu sewa komputernya. 

Tapi tidak apa-apa, ini semua memang sudah saya perhitungkan sebelumnya. Kalau tarif ini tidak berhasil, saya tidak akan menurunkanna lagi, ataupun membuat promo-promo sinting. Lebih baik saya sudahi saja usaha warnet ini. Lebih banyak capeknya daripada duitnya =)

2 comments:

  1. masih ada 1,5 bulan lagi gan =)
    kita lihat apa yang akan terjadi setelahnya..

    ReplyDelete