February 1, 2014

Game Online Baru Yang (Mungkin) Bakalan Rame Untuk Warnet

Lagi nyari game online baru buat disediakan di Warnet anda? Cobain dah yang satu ini. Dulunya FIFA Online 2 yang dipublish oleh IAHGames cukup ramai peminatnya di warnet saya. Tapi akhirnya bulan Desember 2013 kemaren resmi ditutup. Tak lama kemudian ada kabar bahwa FIFA Online 3 akan segera dipublish oleh Garena Indonesia.

Sayangnya setelah berjanji-janji akan diluncurkan di awal tahun 2014, sampai saat ini (udah masuk bulan Pebruari loh!) masih belum tersedia link downloadnya. Coba aja simak skrinsut dari website Garena Indonesia (www.garena.co.id). Tapi untungnya kita di Indonesia masih bisa menikmati dan mencoba game online berkategori olahraga ini via server Singapura. Takut ngelag? Yah.. namanya juga nyoba.

Di warnet saya sudah coba install di 4 komputer saja. Daripada menghasilkan waktu troubleshoot yang makin panjang, mending dicoba di sedikit komputer saja dulu. Ternyata peminatnya langsung banyak. User pada minta untuk di-installkan di komputer lain. Walaupun sebenarnya masih sering terdengar: wah.. ngelag.. aduh lag sekali..

Mudah-mudahan bulan ini juga resmi dirilis server Indonesia. Biar warnet makin rame =)

No comments:

Post a Comment